Rabu, 20 April 2011 | By: life_

Tips patah hati ^_^

Bicara tentang cinta bisa memuaskan hati. Banyak pendapat yang meny6atakan bahwa bila kita mencari arti dari cinta itu sendiri, maka kita tidak akan menemukan jalan keluar. karena dalam kenyataannya cinta itu memiliki arti yang sangat dalam. tidak ada manusia yang yang sanggup menerjemahkan arti dari perasaan itu kedalam tulisan singkat atau pengalaman hidup.
terlalu dini rasanya bila kita mencoba untuk bermain dengan "cinta" itu, setiap mahluk hidup memiliki hak untuk mencintai dan dicintai.. sama halnya ketika kekecewaan seseorang akibat cintanya ditolak. padahal apabila ia bisa mengatasi hal tersebut, maka ia akan mendapat pelajaran yang amat berharga.
kisah hidup masing-masing orang itu berbeda, baik dalam bidang ekomoni,hukum, terlebih lagi dalam masalah cinta. masalah yang sangat mendasar dalam kehidupan pribadi seseorang.
kadangkala,cinta bisa membuat orang tidak bisa berfikir secara jernih. ketika galau, mungkin akan banyak hal yang akan dia lakukan. mulai dari melakukan hal positif sampai hal negatif diluar batas kesadaran.
tidak ada yang perlu disesalin kok.. walaupun kamu menutup diri,dan merasa menjadi orang yang paling sial didunia ini, itu semua nggak ada gunanya. dari pada kamu terus-terusan bengong dirumah cuma ngabisin waktu kamu buat hal-hal yang nggak penting. lebih baik kamu berjanji pada diri kamu, bahwa ini nggak akan pernah terulang lagi.

"kalau JODOH nggak akan lari kemana"

sampai saat ini satu-satunya hal yang bisa menbuat kita bisa melupakan seseorang yang pernah menjadi someone special kita ialah, :

- perbanyak pergaulan,
karena semakin banyak teman akan membuat kita melupakan semua kegundahan, perasaan sakit hati,atau mungkin salah satu sahabat kamu bisa bantuin kamu buat mencari pacar baru^_^.

- cari kesibukan
semakin banyak kita melakukan kegiatan, maka akan sedikit pula waktu kita untuk memikirkan rasa sakit hati, atau sekedar flashback buat menyesali keadaan kamu sekarang.

- cari orang baru,
yang benar-benar baru kita kenal. agar proses dalam hal ini lebih cepat. kalau cocok dan memiliki karakter lebih baik dari "someone special" kamu, masukin saja nama dia ke daftar pengganti mantan kamu,,hehe...

- introspeksi diri
mungkin aja, ini waktu kamu buat memperbaiki diri, kesalahan apa yang sudah kamu lakuin. tahap ini bukan untuk membuat kamu merasa bersalah, tapi semata-mata agar kamu bisa lebih baik di kemudian hari dan mungkin bisa membuat kamu terhindar dari kejadian seperti ini untuk kedua kalinya.

good luck... saya percaya kamu bukan orang yang cuma bisa menyesali diri, tapi kamu masih punya hak buat menyaksikan dan merasakan kebahagiaan itu datang ke hidup kamu...!!!

0 komentar:

Posting Komentar